10.28.2013

Rayuan si Maniak seks dunia maya - bagian- 3 (tamat)

The Featherman datang lagi. 

Semalaman Susan tidak bisa tidur. Firasatnya mengatakan bahwa The Featherman akan muncul, sehingga dia
pergi mengunjungi ibunya dan pulang pada tengah malam. Dugaan Susan benar, namun tindakannya salah.
Susan kembali ke rumah pukul 23.30 di tengah hujan deras. Ia berjalan melewati taman dan masuk dalam rumah. Ketika ke dapur untuk mengambil minuman, betapa kagetnya ia saat menengok ke luar jendela, tampak seorang laki-laki duduk di kursi dibawah pohon apel.

Ternyata  Bill Chandler telah sampai di rumah itu sekitar pukul 19. Bill sangat yakin Susan ada di rumah. Kalaupun pergi, tidak lama, dan dia akan menunggu.
Susan merasa sangat takut dan berpura-pura tidak melihat Bill. Ia memaksakan diri tidur. Tak lama kemudian Bill mengetuk pintu. Susan diam. Bill memanggil Susan beberapa kali. Awalnya sangat lembut. Namun lama-lama ketukan berubah menjadi gedoran, dan suara Bill semakin nyaring. Lalu terdengar suara pintu ditendang. “bisakah kamu membuka pintu ini?! Saya hanya perlu bicara!” teriak Bill.

Denga ketakutan, Susan meminta Bill pergi. Bill tidak merespons. Dia malah memukuli pintu dengan tangannya. Susan semakin ngeri. Dia pun  menghubungi 999 dan meminta polisi dating secepatnya karena ada penyusup di rumahnya. Susan merasa sedikit aman karena polisi sedang menuju rumahnya. Dia juga meninggalkan telepon dalam keadaan  terangkat . berharap operator bisa mendengar kejadian di rumahnya. Akhirnya Susan meberanikan diri membuka pintu untuk berbicara dengan Bill. Susan ambruk dan kepalanya membentur wadah penyimpanan batubara. Bill mendekat, mencekik leher Susan, dan memukulnya lagi. Berharap agar Bill menghentikan tindakannya, Susan berkata bahwa polisi akan datang. Tapi upayanya sia-sia. Bill sudah menedangi Susan beberapa kali. Setelah beberapa tamparan, dia pun pergi sambil mengucapkan kata-kata kasar.

Tak berani mengajukan tuntutan.
Emsworth adalah desa kecil yang kuno. Kejahatan jarang terjadi disana. Tak ada aparat keamanan menetap. Kantor polisi paling dekat berjarak sekitar 32 km, di daerah Chickester atau Cosham, di pinggir bagian Utara Portsmouth. Kecuali lalu lintas, polisi sesekali saja berpatroli, sehingga waktu respon mereka bisa 10 menit.

Tapi dua kenderaan polisi tiba empat menit setelah susan menelepon. Tak kurang dari enam unit lainnya melesat menyusul. Namun, karena rumah Susan berdampingan dengan bangunan lain dan berada di dalam taman berdinding  yang benar-benar tertutup, maka polisi hanya bisa masuk melalui pintu ujung gang yang jarang digunakan. Akibatnya, perlu waktu beberapa menit lagi bagi polisi untuk masuk ke dalam rumah Susan.

Tubuh Susan berlumuran darah. Ia histeris. Seorang anggota polwan butuh waktu satu jam untuk menenangkannya. Mobil ambulans dihubungi. Luka-luka di sekujur tubuh Susan tidak terlalu parah sehingga tim medis bisa mengobatinya di lokasi.
Seluruh Emsworth dikitari polisi. Hanya dua jam jalan utama di desa itu, sehingga tak sulit bagi polisi untuk menemukan Bill Chandler.

Bill ditahan pada pukul 1.30 dini hari saat mencoba mencari tumpangan. Dia menghabiskan semalaman di kantor polisi Cosham sementara polisi meminta keterangan dari Susan Gray.
Susan terpikir tentang ancaman Bill. Susan takut Bill akan mengungkap semua perilaku seksnya di media atau di pengadilan seandainya dia mengajukan tuntutan.

Akhirnya Bill bebas. Setelah peristiwa itu, Bill dilaporkan menyerang dan memperkosa perempuan berusia 26 tahun di Wales. Polisi South Wales menerima laporan tentang seorang remaja dilarikan ke rumah sakit setelah diperkosa dan dipukuli oleh  seorang laki-laki Amerika yang berciri-ciri fisik sama dengan Bill Chandler. Walau bagitu, perempuan muda itu juga tidak mengajukan tuntutan. Polisi menyatakan, tak ada yang bisa mereka lalukan.

Bill juga dilaporkan memperkosa perempuan berusia 18 tahun dari Poole, Inggris, yang didapatnya dari Absolute Agendy juga. Polisi setempat mengatakan, “ kami menangani seluruh pengaduan semacam ini dengan sangat serius. Sayangnya, jika korban merasa tak bisa membuat pernyataan resmi tak banyak yang bisa kami lakukan.”
Namun secercah harapan diberitakan FBI. “kami tahu tuan Chandler. Dia punya catatan kejahatan di Amerika Serikat. Jika polisi Ingggris memiliki bukti bahwa pria ini sudah melakukan penyerangan seksual serius, kami akan berterima kasih atas informasi itu, dan dia bisa diekstradisi untuk menghadapi peradilan di Inggris.”

Setelah peristiwa mengerikan itu, Susan tidak pernah lagi berkencan dengan siapapun. Di situs Absolute Agency Susan masih melihat Bill dengan nama berbeda. Susan mencoba memperingatkan para perempuan yang ad asana, tetapi tak ada yang percaya. Mereka menyangka Susan hanya cemburu sehingga menyebarkan berita bohong.

Kepada para perempuan yang kini menggunakan chatroom dan internet untuk mencari cinta, Susan menasehati, “berhati-hatilah, sebab pengalaman ini sudah menghancurkan kehidupan saya. Saya berharap pasangan diluar sana hidup bahagia dan baik-baik saja.” (“Susan Gray and ‘The Feachtherman’”, Killers on The Web, Chrisopher Berry-Dee dan Steven Morris, 2006)

No comments:

Post a Comment

Hasil Smudge

Repro photo jadul yg sudah hampir rusak, Smudge! dengan PS6, akhirnya cuma baru bisa seperti ini : Salam!