5.21.2007

Tukang Gambar

Aku lebih suka tukang gambar ketimbang pelukis, karena semua yg lukisan ini bukan murni inspirasi atau imaginasi seperti pelukis yang sebenarnya, boleh dibilang aku hanya memindahkan gambar-gambar yg pernah ada, baik photo yg kuambil dengan digital kamera, gambar atau lukisan lain yg ku reproduksi dan semuanya untuk tidak untuk dikomersilkan alias dijual. jadi kalau ada bagi para 'sepuh' pelukis yg ku reproduksi lukisannya mohon dimaafkan ya (gak untuk dijual lo pak, teman neh yg minta buatin, hik!) dan banyak yg gak sempat terdokumentasikan.

1. Lukisan ikan hias uk 170x 165 cm

2. Lukisan bunga teratai 170x175 cm

3. Lukisan ikan Lohan, nah ini ceritanya aku pernah memelihara ikan loahan tapi karena gak sukses(loahannya tewas he...he...) ya aku abadikan saja di kanvas dan samapai sekarang masih nempel di dinding rumah uk 170x 165 cm
4. Nah, kalo ini maaaf neh ada teman yg minta di reproduksi lukisan dari pelukis yg sudah kondang (aku lupa namanya)



5. Lukisan Kuda 8 ekor, aku reproduksi untk dipajang di rumah, lukisan sedikit di modifikasi latar belakangnya.

6. Lukisan rumah ditepi sungai, hemm..

7. lukisan reproduksi (teman juga lo yg minta), tukang beca & penjual jamu, ini ceritanya setelah 10 thn gak pernah buat gambar, ada teman yg dibelikan peralatan lukisan dan cat nya (tahun 2002)

8. ini adalah lukisan gedung kantor tempo dulu(teman juga yg minta buatin), katanya gedung ini mempunyai nilai sejarah yg lumayan panjang (sejak jaman kolonial), sekarang gedung ini sudah dirubuhkan diganti bangunan model baru, sayang ya gedung sebagus ini hilang begitu saja!

4 comments:

  1. ntr aku minta digambar juga yach bang....kqkqqk....

    ReplyDelete
  2. ok, yang penting cocok bayarannya he..he...

    ReplyDelete
  3. salam kenal...
    bagus mas karyanya...

    ReplyDelete
  4. salam kenal kemballi dan terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete

Hasil Smudge

Repro photo jadul yg sudah hampir rusak, Smudge! dengan PS6, akhirnya cuma baru bisa seperti ini : Salam!