5.07.2007

Renungan

Wuih.... lega rasanya bisa menuangkan segala catatan-catatan perjalanan hidup yang sepertinya bergerak begitu cepat ke dalam blog ini (padahal maunya sudah lama he...he...), apalagi kalo internet kencang wuuzzzz....wuzzz...
menulis catatan kecil bukanlah pekara yang gampang untukku (malas x), apalagi kalau harus kedalam blog grrr....rr. menulis! sama saja, apalagi untuk dapat merangkai kata-kata dengan baik, ditambah lagi kalau sedang gak mod nambah beban! jadi yah mohon dimaafkan bagi 'sodara-sodara' yang membaca blog ini kalau bahasanya tidak begitu baik dan seenaknya aja.

hmmm, aku suka dengan kata 'Semedi' dan 'Ruang'. rangkaian kata-kata ini mungkin tidak begitu berarti namun untuk aku merupakan hal yg sangat menyenangkan (karena blogger lain belum ada yg meng 'klaim' nama ini ha...ha...ha..), ini adalah ruang yg bagi ku merupakan tempat untuk 'mengurung diri' apabila pikiran lagi gak mod alias 'hang' biasanya aku masuk ruang 'semedi' cari inspirasi (walah, kayak seniman kek..kek...kek..) disini merupakan 'kamar khusus' dimana aku bisa melakukan beberapa aktifitas untuk me 'refresh' pikiran. ada beberapa kegiatan yang tersedia peralatan lukisan, buku-buku bacaan, malajah, keyboard, gitar dan komputer tentunya sekedar untuk menambah isi blog dan kegiatan lain. semuanya kadang belum tentu tersentuh sampai berhari-hari he...he...

tapi belum banyak bisa ditulis kedalam blog ini, namun ada sedikit catatan-catakan kecil, cerita yang masih kusimpan dan kutilis di blog ini. Sayang rasanya kalau catatan2 tersebut hilang begitu saja, dan kadang aku sering melihat catatan itu lagi untuk mengingat atau sekedar 'penyegaran' lah yang dapat dibuka kapan dan dimana saja.

banyak hal-hal yang dulu pernah kusimpan yang ingin kukumpulkan kembali kedalam blog ini (walah kurang kerjaan), namun kayaknya tidak bisa semua, hiks! ada beberapa entah kemana 'raib' nya baik berupa barang kesayangan, photo, skets gambar atau segala yang buat aku itu suatu yang menyenangkan, dan pada saat ini mungkin blog ini lebih banyak menyimpan cerita photo ketimbang tulisan. tapi untuk kedepan....gak janji!kek...ke...ke..ek


wassallam,


- Ns, Mei 2007 -

No comments:

Post a Comment

Hasil Smudge

Repro photo jadul yg sudah hampir rusak, Smudge! dengan PS6, akhirnya cuma baru bisa seperti ini : Salam!