5.21.2007

Televisi sayang

Aku paling suka nonton tv, kadang kalau lg banyak waktu semua acara diliat (ganti-ganti chanel terus), so yang membuat gak suka adalah kalau nonton di saat 19.00 s/d 21.00 (kata orang-orang primetime, biasanya aku lebih sering matiin TV) semua statiun tv swasta (kecuali Metro TV he..he..)hmm...m... apalagi kalau bukan sinetron pusing! aku putar chanel ke TV lain, yup TVRI Nasional kebetulan pas itu pukul 20.30 acara nya "ORBIT" kalau gak salah kependekan dari 'Om Roy bicara IT' (maaf loh kalau aku salah! he...he...) aku ikutin terus acara ini sampai habis dan ternyata acara ini rutin setiap hari Senin am 20.00 (mungkin, karena aku liatnya sdh jam 20.30) , jadi kalau 'sodara-sodara' bosan nonton di jam-jam tersebut, pindah chanel aja ke TVRI nasional yang lebih banyak memberikan informasi pengetahuan ketimbang sinetron he...he... khusus acara ini bisa tanya-tanya ke bapak Roy suryo' via email di roy@indo.net.co.id (promosi kek...kee..ke...)

Tema pada malam itu 'Hari Kebangkitan IT Nasional', wah kalau saja tv swasta bisa menyisihkan waktu tayang mereka dengan acara yg sifatnya membangun dan menambah wawasan bangsa kita, mungkin masyarakat kita yg masih di desa maupun yang setengah kota gak bingung lihat kehidupan seperti di sinetron itu (seperti bukan di negara sendiri, walah!)

Sebenarnya banyak juga acara tontonan atau sinetron-sinetron yang baik dan aku juga kadang ngikuti seperti dulu ada si doel, mat angin(dedy mizwar), bajaj bajuri dll, hanya penyakit kita ya itu, kalau sudah sukses satu acara di TV pasti ada yg ngikut baik itu dari tema maupun isi cerita yg agak dirubah-rubah sedikit (gak kreatif!), kalau siang ya lumayan lah, ada acara kuliner nyam...nyam...ada acara anak-anak petualangan si Bolang, laptop si unyil, kalau malam antara jam 21.00 s/d 24.00 acara sudah mulai bervariasi sekarang acara fenomena sdh semakin baik di TV7(gak jual esek-esek lagi ha...ha...) dan ada juga yg ngikut hitam puih nya Indosiar, kalau Metro TV gak usah dikomentari lg, ok punya. gini ini acara yg mungkin sangat kita cari.
Ya sudahlah lah mau dibilang apalagi, kalau mau acara yg bervariatif ya pilih aja ke TVRI atau kalau bosan nonton acara TV matiin saja ha...ha...
wassallam!

No comments:

Post a Comment

Hasil Smudge

Repro photo jadul yg sudah hampir rusak, Smudge! dengan PS6, akhirnya cuma baru bisa seperti ini : Salam!