7.13.2007

Perjalanan 070707

bukan suatu kebetulan kalau aku liburan tgl 07-07-07 (7 Juli 2007) angka yang sangat menarik! kalau 7+7+7=21, 2+1=3 jadi ada 3 (tiga) angka 7 nya, walah!). btw tahun ini liburan dari kantor agak lumayan bagus ke Hongkong.

Perjalanan ke Hongkong yang memakan waktu kurang lebih 4 jam dari KLIA (Kuala Lumpur) , berangkat pukul 18.15 waktu setempat dan tiba di Hongkong International airport pukul 22.45 lalu dari airport menuju hotel. grand royal park sekitar pukul 00.15 dan langsung tertidur pulas, zzz...zzz...zzz!

hari I :

Perjalanan pagi ini setelah breakfast di Hotel sekitar jam 9.00 kami berangkat menuju suatu tempat yang cukup menarik untuk disinggahi pelancong, walk of fame 'Avenue of Stars' Hongkong, wow tempat ini sangat indah. dimana semua artis Hongkong terkenal sepanjang jalan nama nya tertera disini. uniknya tempat ini berupa trotoar yang letaknya di sebuah pelabuhan yang kalau diamati tidak seperti pelabuhan biasa, karena disamping gedung-gedung yang menjulang tinggi disekitar tempat ini, juga tempatnya begitu bersih dan terawat baik. walaupun cuaca sangat cerah pagi itu dan matahari yang begitu menyengat tidak menghalangi para pelancong untuk hilir mudik, sambil per photo ria.

setelah puas di Avenue of stars, aku dan rombongan makan siang hmm, di sebuah restoran terapung dan tak lupa berphoto-photo ria.




setelah makan siang, maka perjalanan dilanjutkan menuju museum Madame Tusaud, museum patung lilin yang sangat terkenal, disana banyak terdapat tokoh-tokoh terkenal mulai dari artis sampai politikus ada disana,wow disini aku sempat berphoto ria he..he... setelah puas menikmati patung lilin, pukul 16.00 aku dan rombongan kembali ke Hotel istirahat. biasalah mandi terus zzz.zzzzz...zzzz. dan malam pukul 18.30 makan malam.

Hari II :

Seperti biasa setelah selesai breakfast, acara hari ini adalah bebas, dimana semua peserta diberi kesempatan 1 (satu) hari untuk bersenang-senang kemana saja sampai jam 17.00, karena pukul
ada acara lagi. aku siang itu tidak pergi pleasure karena terlampau letih, habis sarapan ngobrol-ngobrol di lobby, terus menjelang makan siang kembali ke kamar untuk istrirahat dan malamnya setelah acara baru pergi 'pleasure' cucimata dan menikmati udara malam Hongkong.

Hari III :

Setelah selesai breakfast, masih ada waktu beberapa jam sebelum kembali ke tanah air. waktu yang sangat singkat hanya digunakan untuk ngobrol santai sambil menikmati udara pagi . selanjutnya pukul 11.00 Bus sudah menjemput untuk mengantar kami ke Bandara Hongkong untuk check in, pukul 14.15 pesawat berangkat menuju Kuala lumpur dan menginap 1 (satu) malam disana, dan esoknya tgl.11 Juli 2007, kami kembali ke Medan dan tepat pukul 09.05 mendarat di bandara Polonia Medan, yah sampe.....ke Medan lagi!

4 comments:

  1. Selamat datang kembali ke tanah air..

    ReplyDelete
  2. pingin juga dechh singgah ke HK ...langsung dari korsel...

    ReplyDelete
  3. Kenapa jalan2 ke Bali tidak ada ceritanya? Ketahuan malasnya ni ye!!!

    ReplyDelete
  4. iya, perjalanan ke Bali belum sempat diposting he..he..he..

    ReplyDelete

Hasil Smudge

Repro photo jadul yg sudah hampir rusak, Smudge! dengan PS6, akhirnya cuma baru bisa seperti ini : Salam!