10.04.2007

JSOP

Berkunjung ke Blog rekan lain, kadang membuat kita merasa bahwa di dunia ini banyak orang-orang yang saling tukar pikiran satu sama lain walaupun jarak yang begitu jauh memisahkan mereka bahkan status, ekononi bahkan profesi yang berbeda.

Dan ku akui bahwa blog rekan lain juga sering memotivasi ku dalam menulis pada blog ini, bahkan menjadi inspirasi untuk menulis lebih banyak lagi.

awalnya secara tidak sengaja membaca tulisan dari Mas Jockie Suryo Prayogo jsop.net (sesorang musisi, Mantan Personal GoodBless, Kantata taqwa dll). tujuan pertama hanya membaca blog beliau dan ingin melihat tulisan-tulisan pada blog tersebut, namun setelah selalu mengikuti terus postingan-postingan di jsop.net aku mencoba untuk memberi sedikit respon pada tulisan beliau dengan harap-harap cemas apakah beliau mau merespon , tanpa ku duga beliau menanggapi dengan serius. jujur ku katakan bahwa ini diluar perkiraan ku, beliau sangat respon terhadap komentar yang ku tuliskan pada blog beliau!
berikut tanggapan ku atas tulisan mas Jockie:

Ns Says:
Pak JSOP,
Terus terang saya suka membaca blog bapak (mungkin
karena bapak salah satu pelaku musik yg sudah kesohor di tanah air) dan lagi
tulisan-tulisan yang memang benar keluar dari hati tanpa harus
‘dimanis-maniskan’ jelas sangat berbeda, dan saya sebagai orang awam sebenarnya
merasa sungkan untuk memberi respon di blog ini, btw di dalam hati rasanya
kurang sreg kalau tidak ikut nimbrung juga he…he… terima kasih kalau respon saya
ini diterima, Ns

Dengan senang hati mas Ns , saya disini ingin
berkata : kami semua butuh saling “mengingatkan” dan “diingatkan”


July 30th, 2007 at 10:04 am

Semoga masih banyak orang-orang yang mempunyai pengetahuan lain atau siapapun yang memiliki keinginan untuk berbagi pengetahuan kepada semua blogger khususnya dan bangsa ini semakin menjadi lebih dewasa dalam bersikap.
0 comments

No comments:

Post a Comment